Blog penjualan online obat herbal ampuh untuk berbagai penyakit kelamin seperti kutil kelamin,sipilis,kencing nanah,ambeien,kanker,kista,ejakulasi dini dan berbagai penyakit ims lainya. ampuh aman dan terbukti 100% herbal alami

JENIS OBAT KEPUTIHAN YANG ADA DI APOTIK

by dr.irawan , at 20.52

JENIS OBAT KEPUTIHAN YANG ADA DI APOTIK

Walaupun sebenarnya sebagian besar keputihan pada wanita adalah hal yang normal namun kondisi ini juga bisa membuat tidak nyaman dan resah sebagian besar kaum hawa. Masalah keputihan adalah hal yang wajar,normal dan sehat karena pada dinding vagina dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan untuk menjaga kesehatanmiss v. Keputihan yang normal umumnya berwarna putih susu atau jernih dan tidak bau. Kadar cairan akan meningkat pada masa tertentu seperti saat menyusui,saat berhubungan seksual,dan pada saat masa menstruasi. JENIS OBAT KEPUTIHAN YANG ADA DI APOTIK.
JENIS OBAT KEPUTIHAN YANG ADA DI APOTIK

JENIS OBAT KEPUTIHAN YANG ADA DI APOTIK

Penyebab Keputihan Abnormal
  • Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman ph lingkungan vagina
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Gejala suatu penyakit tertentu memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis (bukan katun)
  • Kurang menjaga kebersihan vagina kelelahan yang amat sangat.
  • Dan masih banyak hal lainya yang dapat menjadi pemicu terjadinya keputihan yang tidak normal
GEJALA KEPUTIHAN ABNORMAL
  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat,putih kekuningan,putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina.Cairan ini dapat encer atau kental,lengket dan kadang-kadang berbusa.
  • Cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu,terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV,herpes,kandyloma.
CARA PENGOBATAN
Obat keputihan di apotik yang biasanya dijual bebas yaitu jenis krim anti fungi. Dengan kandungan beberapa bahan seperti contohnya clotrimazole. Kemudian ekonazol ataupun juga miconazole yang terkadang kita bisa beli diapotik tanpa resep dokter. Namun sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk membeli harus dibawah pengawasan dokter dan konsultasi terlebih dahulu. Obat anti jamur ini banyak juga sekarang dijual di apotek terdekat seperti di apotik kimia farma, K 24 dan lainnnya. Anda hanya memerlukan patuhi apa yang tertera pada brosur aturan pakai. Dan juga harus pahami petunjuk umumnya yang biasanya disertakan juga didalam kardus obat keputihan diapotik tersebut.
Menggunakan pruduk denature herbal adalah pengobatan yang kami sarankan, karena obat keputihan produk denature sudah terpercanya dan sudah tercatat di BPOM indonesia. halal dan tanpa efek samping.

PAKET HERBAL DENATURE
Harga Rp.345.000

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. Format Pemesanan :
Nama,Alamat Lengkap beserta kode Pos,Nama Bank Rekening anda,Nominal transfer,Nama Obat yg di pesan,No.Hp. anda. Atau jika anda bingung,untuk lebih jelasnya dan Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via.
CONTOH COMFIRMASI PEMBELIAN:
bapak falun/ibu fulan, pesan Obat keputihan, Jl raya No 20 RT08 RW04 Kelurahan tawangmangun Kecamatan mberak, Semarang 52537 kirim ke:

layanan konsultasi

0823 2105 5595 wa/call/sms 0878 0282 0077

bbm by: request


NOMER REKENING PEMBAYARAN

PERHATIAN Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp!!!
Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima cash on dilefery { COD } alamat KLINIK DENATURE kami hanya ada di majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9.kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257. dan klinik kami tidak buka cabang di manapun.

APA YANG DAPAT ANDA PERTIMBANGKAN UNTUK MENGGUNAKAN PEENGOBATAN HERBAL DENATURE KAMI.
  1. Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS
  2. Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  3. Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 8 tahun
  4. Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman.
JENIS OBAT KEPUTIHAN YANG ADA DI APOTIK
About
JENIS OBAT KEPUTIHAN YANG ADA DI APOTIK - written by dr.irawan , published at 20.52, categorized as JENIS OBAT KEPUTIHAN YANG ADA DI APOTIK
Comment disabled
Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger